Kamis, 21 Juli 2016

Ketika Kehidupanku selalu di penuhi dengan kata "Kamu" Pria yang ku Cinta Diam-Diam

Ketika kamu menjadi semangatku,
Ketika kamu menjadi alasanku untuk bahagia.
Ketika kamu menjadi alasan d balik senyumanku dan keceriaanku.
Ketika kamu membuat hidup dan hari2 ku lebih berwarna.
yaa Kamu hanya kamu yang mampu membuat hari2 indah itu ada d hidupku,
hanya kamu yang mampu membuat senyuman dan keceriaanku tercipta.
dan seketika hanya kamu pulalah yang mampu menghilangkan semua itu.
semua ? iyaa semuanya, semangatku, bahagiaku, senyumanku, keceriaanku dan yang lainnya.

kini aku tau dia yang selalu menjadi alasan untuk bahagia akan menjadi salah satu alasan juga untuk bersedih.
yang kamu perlu ketahui betapa sulitnya menciptakan senyuman indah d bibir seseorang karena kita, dan kamu telah
menghapus dan menghilangkan senyuman itu dengan sekejap.

Pergi meninggalkan hanya karena sadar diri, bukanlah arti sebuah cinta yang sesungguhnya.
Pergi meningglakan hanya karena takut menyakiti, bukanlah arti dari sebuah mencintai.
Apa kamu pernah membayangkan aku yang berjuang sendirian d sini ??
yaa berjuang untuk mempertahankan rasa yang ada d dalam hati untuk seseorang yang bahkan tak pernah memperjuangkannya sedikitpun
atau bahkan yang tak pernah menganggapnya sedikitpun.
sedangkan kamu ?? aku tak menyalahkan mu atau menyalahkan hatimu
jelas kita berbeda, sangat berbeda aku berdiri menggunakan hati dan kamu beranjak menggunakan logika

apa dengan pergi bersama orang lain tidak akan menyakiti hati ku ??? apa dengan itu semua kamu berharap aku menjauh darimu ???
jika menjauh adalah hal termudah yang bisa aku lakukan, aku akan lakukan ketika perjuanganku di abaikan tak perlu
kamu mengubar kebahagiaanmu dengan wanita lain di depan mataku.
bukan hanya menyakiti bahkan kamu membuat aku sangat kecewa dan terluka.
apa kamu tau itu ???? apa kamu pernah berfikir akan hal itu ???

dan apakah kamu tau kekekcewaan dan luka yang kamu beri tak sedikitpun merubah dan menghilangkan
perasaan yang selalu aku simpan di dalam hati. dan rasa cinta d atas kekecwaan itulah yang membuat aku bodoh, dan buta.
apa aku harus belajar untuk tau diri seperti kamu ???
apa aku harus belajar merelakan untuk kesekian kalinya ??
apa aku harus belajar pura2 bahagia d depanmu ???
apa harus aku lakukan itu semua ???

Rasa ini bukan aku yang meminta, tapi Allah yang memberikannya dan ketika Dia memberikan apa aku harus menolaknya .
jika aku tau semua keindahan yang Dia berikan dalam Mimpi d tidurku akan sulit serta rumit d kehidupan nyata seperti ini
aku akan meminta dari jauh hari untuk tidak menjatuhkan hatiku kepadamu yang bahkan
dalam kemarahanku aku bilang kamu tak pantas untuk aku cintai ...

Lagi lagi dan lagi harus aku akui aku yang mengalah aku yang kalah dengan perasaan ini .
Marah yang tercipta hanya seketika, ketika lelah itu ada ketika kesadaran itu hadir hati ini seakan2 memberontak.
hingga detik ini aku menyimpan pertanyaan yang tak tau apa jawabmu.
yaa, mengapa kamu lakukan semua ini kepadaku ??? apakah aku salah ??? kejahatan apa yang pernah aku lakukan
hingga kamu balas mencampakkan hati ini ??? apa aku pernah membuatmu kecewa ???
apa aku pernah menghilangkan kebahagiaanmu ??? apa aku merebut semua yang ada pada dirimu ???
dan kurasa semua pertanyaan itu menurutku jawaban yang tepat adalah tidak !
apa yang pernah aku lakukan ??? aku tidak pernah melukai perasaanmu, aku tidak pernah menghilangkan kebahagiaanmu,
aku tidak pernah mengecewakanmu,
aku tidak pernah merebut apapun darimu, tapi mengapa ?? kamu merebut semuanya dariku, kamu hilangkan kebahagiaanku .
apa apa sesungguhnya kesalahanku ???

Apa Allah menyuruhku mencintaimu agar aku terluka ??? 3 tahun 3 tahun aku terluka, 3 tahun aku menderita,
3 tahun kebahagiaanku entah kemana, 3 tahun senyuman itu hilang
3 tahun hati ini tetap tertutup . 3 tahun itu adalah penderitaan yang sangat lama
dan kamu selama 3 tahun selalu penuh kebahagiaan ? apa kamu melihat aku yang semua milikku telah aku berikan ??
kebahagiaan senyumanku, keceriaanku semuanya
aku selalu berusaha menciptakan senyuman dan bahagia d hidupmu dan itu berhasil meskipun hanya dalam waktu singkat.
dan kamu selalu membuat aku bahagia juga dalam waktu yang sangat singkat ...

jika ini adalah sebuah derita tiada akhir aku hanya ingin kamu tau pria yang selalu aku tunggu dengan setia
yang selalu malu untuk aku sebut d depan mereka tapi tak pernah malu untuk ku bicarakan kepada Ilahi Rabbi.
Aku Menyeraah menyeraah dengan semua ini, kini aku hanya mampu menyerahkan kepadaNya ....
mungkin aku tidak akan bisa menerima dengan keputusanNya yang mungkin tidak sesuai dengan harapanku.
jujur aku akui dari dalam hati aku masih berharap kesedihan yang panjang ini akan hilang sirna dengan kebahagiaan
yang aku nanti nantikan selama ini seperti mimpi yang d berikan Rabb ku di dalam tidurku ....

untukmu pria yang menjadi alasan d balik kehidupan yang telah mengajarkan aku banyak hal
ku titipkan kamu sepenuhnya kepada Dia yang tau segalanya tentang hatiku dan jika memang kamu d ciptakan untukku
aku hanya berharap Rabb ku mempertemukan aku di waktu yang tepat bukan rumit seperti ini
karena aku tidak ingin air mataku habis hanya untuk menangisi kamu yang bahkan aku tidak tau akan menjadi milikku atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar